Wah, Suzy Bae & Kim Woo Bin Malam Mingguan di China

Minggu, 31 Juli 2016 - 11:31 WIB
Wah, Suzy Bae & Kim...
Wah, Suzy Bae & Kim Woo Bin Malam Mingguan di China
A A A
SEOUL - Suzy Bae dan Kim Woo Bin akan menghabiskan waktu berdua di China. Tentu ini menjadi kesempatan bagi penggemar mereka di sana untuk bisa bertemu. Pasalnya kedatangan mereka ini untuk menggelar jumpa fans drama Uncontrollably Fond yang dimainkan mereka.

Mengutip Allkpop, Suzy Bae dan Kim Woo Bin akan terbang menuju China untuk menggelar fanmeeting pada Sabtu, 6 Agustus mendatang, di mana jumpa fans akan dilakukandi Beijing. Para penggemar K-Drama, khususnya Suzy Bae dan Kim Woo Bin pun bergembira. Mereka bisa bertemu dengan sang idola.

Dalam jumpa fansnya nanti, dua artis yang popularitasnya tengah menanjak ini akan berbagi cerita mengenai drama yang dimainkannya itu. Suzy Bae dan Kim Woo Bin juga akan berbagai kisah mengenai kehidupan dan karier mereka.

Kepopuleran drama Uncontrollably Fond ini memang tidak hanya di Korea. Di China, drama ini menjadi yang paling populer. Tak heran jika Suzy dan Kim Woo Bin menjadi bintang Korea yang memiliki popularitas tinggi di China.

Drama Uncontrollably Fond yang dimainkan keduanya menjadi salah satu factor. Drama itu dijual fantastis di China, mengalahkann drama Descendants Of The Sun yang dimainkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)